Sari India Yang Populer

sari india1Sari atau saree atau shari adalah jenis kain yang dipakai wanita di negara India, Bangladesh,Nepal, dan Sri Lanka.Sari adalah pakaian yang terdiri dari helaian kain yang tidak dijahit, variasinya beragam dengan panjang 4-9 meter yang dipakaikan di badan dengan bermacam-macam gaya. Jenis yang paling umum adalah sari yang dililitkan di pinggang, dengan ujungnya yang disangkutkan dari bahu ke punggung belakang.

Sari biasanya dipakai menutupi petticoat atau baju bagian dalam (pavada/pavadai di India Selatan, dan shaya India Timur), dengan blus choli atau ravika. Choli memiliki lengan yang pendek dan leher yang rendah untuk mengadaptasikan warga Asia Selatan dengan musim panasnya yang sangat panas.sari india6

Pakaian di India umumnya tergantung pada budaya lokal, tradisi, iklim dan agama dominan di daerah tersebut. Sejak dekade sekarang, perempuan di India telah memilih sari tradisional, salwar kameez, lehenga, dll ghagra choli yang Pria di sisi lain memilih untuk mengenakan dhoti, yang kurta, tee shirt, kaos dll Anak kecil yang berpakaian celana pendek dan dalam T-shirt sedangkan perempuan umumnya memakai rok panjang bawah Blus. Wanita accessorize pakaian mereka dengan bindi sebuah, gelang dll sedangkan pria cinta turban mereka. Ini adalah pakaian tradisional di India yang ketika dibuat oleh para desainer telah keanggunan, kelas dan secara luas digunakan oleh orang di seluruh dunia.

sari india7Sari telah menjadi identik dengan wanita di seluruh dunia dan Barat lebih tajam pada mencoba pakaian tradisional India. Namun, Pakaian di India telah melihat transisi yang pasti dan gaya busana barat pasti menciptakan dampak pada orang Indian. Satu dapat menemukan semua orang dari remaja ke dewasa dewasa mencoba meniru budaya barat. Rok panjang dalam kasus anak perempuan telah membuka jalan untuk denim pinggang rendah, atasan leher dalam, nomor pendek seperti gaun, rok mini, celana pendek dll Anak laki-laki melihat celana dan kemeja memamerkan sementara laki-laki kemeja kotak-kotak cinta atau bergaris-garis dan wanita gaun mewah, setengah sari dll Pakaian di India telah melihat campuran barat dan memakai pakaian etnis.sari india10

Keindahan ini adalah bahwa mereka memakai itu dapat memamerkan tampilan kontemporer modern dan tampilan etnik tradisional dengan mudah sama.

 

 

 

 

** Cara Memakai Sari India

 

( Cari Modiste murah dan baju murah berkwalitas klik >> disini )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *