Tampil Gaya untuk Tubuh Berisi

Diet bukan salah satu cara untuk bisa tampil cantik dan ramping, sebenarnya ada cara yang mudah dan praktis yang bisa membuat lekuk tubuh Anda tampak lebih ramping dan stylist. Siasati dengan memilih busana yang tepat untuk menutupi bentuk tubuh Anda, berikut ini tips berbusana agar bentuk tubuh terlihat ramping.

Busana Monokrom
Pengunaan warna monokromatik hitam – putih merupakan cara smart yang dapat membuat tubuh terlihat lebih ramping. Seperti rancangan desainer Karl Lagerfeld pada pekan mode Paris Fashion Week 2013 lalu. Agar tubuh terlihat ramping padukan dengan blaser hitam dan kaus hitam, skinny jeans hitam dan wedges hitam.

Dress Yang Body Fit
Untuk menutupi bentuk badan yang besar Anda bisa memilih dress dengan detail draperi atau mengenakan dress A line. Dengan begitu, bentuk pinggang, paha dan kaki akan tersamarkan. Hindari busana yang terbuat dari bahan lycra dan stretch karena kedua bahan tersebut akan menonjolkan lekuk tubuh Anda. Sebaiknya pilih busana dari bahan katun atau sutera yang akan memberikan efek ramping dan membentuk tubuh.

Rok Pensil
Tampilan rok pensil bisa membuat tubuh terlihat lebih langsing. Anda juga dapat menggunakannya pada hampir setiap kesempatan, santai maupun formal. Hanya tinggal memberikan padanan yang cocok dengan acara, seperti memadankan rok pensil dengan kemeja untuk acara formal dan memadankan dengan kaos atau blus tanpa kerah untuk acara semi formal. Pemilihan warna hitam adalah warna yang aman, namun jika Anda ingin tampil beda pilihlah warna merah marun.

Blazer
Mengenakan blazer bisa membuat tampilan Anda tampak lebih gaya. Padukan dengan dress cantik atau celana panjang. Potongan blazer yang berlekuk pada bagian pinggang akan membuat efek tubuh menjadi lebih ramping. Blazer dengan potongan lurus untuk pria juga tepat digunakan.

Ikat Pinggang
Tambahkan ikat pinggang yang berfungsi sebagai pemanis juga untuk menciptakan lekukan pada pinggang atau pinggul. Ini akan menciptakan kesan pinggul terlihat lebih kecil. Pilih ikat pinggang berwarna mencolok untuk busana polos.

Celana Pipa Lebar
Celana jeans berwarna gelap dapat menyamarkan bentuk kaki Anda. Apalagi jika Anda menggunakan model pipa lebar. Biarkan panjang celana menutupi sebagian besar hak sepatu. Ini akan membuat kesan kaki Anda terlihat lebih panjang dan ramping.

(wanita indonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *