My Butterflies

Kupu-kupu…. binatang satu ini adalah binatang favorit saya .Di dunia imajinasi.. saya memimpikan punya sebuah taman bunga yang di penuhi kupu-kupu warna -warni…hmmmmm so beautifull ^_^ .

Dari baca sana sini, katanya sih.. Kupu-kupu itu simbol kesempurnaan hidup, coba kita lihat kembali bagaimana proses terjadinya kupu-kupu, penuh ” perjuangan ” 🙂 .

Bayangkan saja prosesnya :

– dari telur / larva

– kemudian jadi ulat ( binatang yg membuat saya merasa geli dan tidak mau menyentuhnya karena udah   merinding dulu liat bulunya )

– lalu kepompong/pupa

– finally jadi kupu-kupu yang cantik. ( waktu kecil saya suka nangkepin kupu-kupu ).

Bukan kah itu sebuah proses yang sangat rumit dan menyakitkan, betapa sabar dan kuatnya sehingga dapat mencapai proses yang sempurna menjadi kupu-kupu yang indah.

Dan buat saya pribadi  kupu-kupu adalah simbol keindahan ^_^ , dari bentuknya yang elok rupawan dan corak warna nya yang beragam .

Hidup juga demikian bukan..?

Hidup itu penuh warna seperti warna kupu-kupu  . Hidup itu adalah sebuah proses yang tak pernah ada ” ending ” nya. .Dari kita lahir sampai dewasa/ bahkan sampai menutup mata itu semua adalah proses. Itu semua adalah perjalanan hidup yang harus kita lakoni ketika kita sudah di takdirkan terlahir ke dunia ini, dengan berbagai tahap kehidupan dan cobaan yang harus kita lewati. Bagaimana kita harus pandai2 memilih dan memilah setiap jalan yang kita lewati .

” Karena hanya orang yang kuat dan yang sabar yang bisa bertahan atas kerasnya hidup ini “

( Cari Modiste murah dan baju murah berkwalitas klik >> disini )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *