KETAN KINCO

Kalo makan ketan kinco, sy sll teringat simbah putri krn dl waktu masih sugeng jualan ketan kinco sama lopis ( cita rasanya blm ada yg nandingi 😍😍😍😋😋) Ehh.. pas pulkam kmren di sempetin muter2 cari kuliner, nemu dehh yg jual ketan kinco… ( rasanya blm se enak bikinan simbah) xixi…..

AIR MANCUR BERGOYANG

Spektakuler Dancing Fountain kaliurang Yogyakarta sebenernya udah ada sejak juni 2017, tp karena sibuk mau lebaran & sibuk mau mudik jadi gak kepikiran mau nonton.. after mudik baru deh, kepikiran buat nonton. Acara nya di gardu pandang Kaliurang Yogyakarta, walaupun air mancur nya belum sekeren air mancur yang ada di…

BLI NYOMAN, KULINER BALI DI BOYOLALI

Ayam betutu.. siapa yg gak kenal menu kondang dr bali ini..? sudah sejak lama sebenarnya pengen icip menu yg 1 ini, cuma setiap kali buka dompet kok rasanya lembaran rupiah susah bgt di tarik dr dalam dompet yaa.. 😂😂 #harga nya yg ahaayyy bikin urung niat bt beli menu tsb…

MASJID AGUNG SURAKARTA

Mampir sejenak di kota Solo, kota kenang2an sebelum hengkang ke kota Jogja. Kota dimana tempat saya merantau mencari ilmu & mencari rejeki setelah lulus SMA. Banyak banget tempat yg ingin saya kunjungi tapi sepertinya Allah belum mengijinkan. Hanya sempat mampir sejenak di Masjid Agung Surakarta, letaknya seberangan dengan pasar Klewer…