Jumpa Anne Avantie untuk kali ke 2

Tahun 2010, Anne Avantie ngadain acara workshop lagi di Solo, tempat acaranya masih sama seperti pada tahun 2007 lalu, yaitu di Balaikota Solo. Sudah bisa di pastikan saya pasti akan berusaha untuk datang ke acara workshop tersebut. Untuk kali ini tiket box nya 50rb, tak apalah karena buat saya pasti…

Workshop with Anne Avantie 2007

Kalau senang dunia fashion, terutama fashion kebaya pastilah kenal yang nama nya Anne Avantie. Beliau salah satu perancang kebaya paling tersohor dan menjadi fenomena dalam industri fashion di Indonesia. Ibu Anne juga menjadi inspirator saya, bahwasannya beliau belajar secara otodidak ( sama seperti saya ) ^_^ jadi saya ‘belajar ‘…

Sketsaku-part1

Urusan gambar menggambar itu bukan ahli ku :-(, apalagi bikin sketsa gambar baju yang cantik dan meliuk2 indah nya bukan kepalang… tapi kalo bikin baju nya aku sih bisa hehehhe 😛 . Tapi bukan berarti aku gak mau belajar bikin sketsa baju lhooo…. bisa sih bikin sketsa nya tapiiiii gak…

Gaya Jilbab

Setiap perempuan pasti pengen tampil cantik dengan jilbab nya…so pastiiiii 🙂 , apalagi sekarang ini model dan cara memakai jilbab udah gak ketulungan ragam dan macam nya. Ada yang simpel cantik, sampai yang rumit nya gak karuan , pusing sendiri kalo ngikutin cara pake nya  heheh, ada lagi yang cuma…