Jumpa Anne Avantie untuk kali ke 2

Tahun 2010, Anne Avantie ngadain acara workshop lagi di Solo, tempat acaranya masih sama seperti pada tahun 2007 lalu, yaitu di Balaikota Solo. Sudah bisa di pastikan saya pasti akan berusaha untuk datang ke acara workshop tersebut. Untuk kali ini tiket box nya 50rb, tak apalah karena buat saya pasti akan ada ilmu yang saya dapat dari acara tsb. Sebenarnya ada acara fashion show lagi di Kraton pada malam harinya, tapi khusus untuk tamu undangan.

anne-a4

Saya berusaha datang sepagi mungkin sebelum acara di mulai, Haaaaahhhhhh… ternyata setelah sampai di sana kursi sudah penuh T_T, saya kebagian kursi deretan paling belakang, sediiiiihhh nya :-(.

                           anne-a1  anne-a3

Pembawa acaranya waktu itu mbak Shanaz Haque, orangnya cantik dan mungil ternyata ;-). Berhubung saya duduk di belakang, foto2 yang saya dapat juga gak begitu keliahatan.

anne-a2

Hanya foto2 pas fashion show saja yang bisa saya dapat agak dekat, soalnya pas sesi fashion show peserta boleh mendekat dan pegang2 bajunya serta bertanya macem2 hal tentang jahit menjahit. Walaupun pada workshop kali ini saya tidak berkesempatan untuk berfoto bareng dengan ibu Anne tapi paling tidak saya bisa dapet ilmu dan foto2 kebaya rancangannya dari dekat. Lumayan untuk obat kecewa karena dapat duduk paling belakang. 😉

                                  anne-a5  anne-a62

Cari Modiste murah dan baju murah berkwalitas klik >> disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *