Jahit Sana Jahit Sini, Pada Akhirnya…

Waktu masih kuliah sering jahitin baju pindah2. Bikin di tempat bu B jadi nya gak enak di bagian lengan, jahitin tempat mbak ┬áS lehernya kurang turun ( jadi kalo mau masuk susah payah dulu ­čÖü ,┬ájahitin tempat dik K ..ehhhh gak sesuai gambar yang aku kasih. Lama2 jadi males mau jaitin lagi.

Sampe akhirnya dapat rekomaendasi dari temen kalo jaitin di tempat mbak ┬áT enak, trus gak mahal2 amat buat ukuran kantong anak kost hehehe…

Coba deh, ┬á…eehh bener juga, jadinya rapi dan enak di pake…tentu nya sesuai model yang kumau ­čÖé . Karena merasa cocok ama jahitannya jadi ┬ásering jahitin di tempat mbak T, jadi akrab deh lama2 ┬ásama si mbak nya, tapi efek nya………….kalo jaitin baju ku lama2 jadi lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa selesainya :-(…. hahah (mentang2 udah akrab ).

Sampai pada akhirnya, aku akan ada acara trus pgn buat baju jauh hari sebelumnya biar longgar waktunya ( 3 bulan ) sebelumnya udah tak kasih kan bahan dan modelnya.
Modelnya simpel banget kayak gini :

baju001a

 

( Cari Modiste murah dan baju murah berkwalitas, klik >> disini )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *