Gaya Jilbab

Setiap perempuan pasti pengen tampil cantik dengan jilbab nya…so pastiiiii 🙂 , apalagi sekarang ini model dan cara memakai jilbab udah gak ketulungan ragam dan macam nya.

Ada yang simpel cantik, sampai yang rumit nya gak karuan , pusing sendiri kalo ngikutin cara pake nya  heheh, ada lagi yang cuma di gulung di kepala nutupin rambut doang ( hhhmmmm…. kayak orang pake topi gt).

Kalau aku pribadi sih..suka yang simpel tapi tetep keliatan cantik  ( untuk sehari2 ) gak ribet cara pake nya… ^_^ , kecuali untuk pergi ke acara pesta atau acara formal, jilbab nya agak “hebooh” dikit boleh laahh…( tp ya jangan heboh2 banget ).

Ini beberapa gaya jilbab ku , yang mungkin bisa menginspirasi temen2 heheh… ( pede nya hahahah…. ) 😉

** Ini gaya jilbab ku kalo mau ke pesta/acara resmi :

pesta1

pesta2

** Ini jilbab untuk sehari-hari keluar rumah atau jalan2 :

daily

** naaahhh kalo model jilbab instan gini , my hubby  paling gak suka.. ( boleh di pake kalo buat beli lauk di warung sebelah  aja hehehhe 🙁  )

daily2

( Cari Modiste murah dan baju murah berkwalitas, klik >> disini )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *