AIR MANCUR BERGOYANG

Spektakuler Dancing Fountain kaliurang Yogyakarta sebenernya udah ada sejak juni 2017, tp karena sibuk mau lebaran & sibuk mau mudik jadi gak kepikiran mau nonton.. after mudik baru deh, kepikiran buat nonton.

Acara nya di gardu pandang Kaliurang Yogyakarta, walaupun air mancur nya belum sekeren air mancur yang ada di Dubai ( liat dari youtube yaaa… 😉😉, belum pernah kesana soalnya, maybe someday.. aamiin3x ) tapi buat saya pribadi cukup berkesan karena ini pertama kali saya nonton secara langsung air mancur bergoyang, saya menyebut nya begitu biar anak2 gampang memahami nya… *tiiiinng*.

Walaupun udara cukup dingin karena Kaliurang berada di dataran tinggi gunung Merapi tp anak wedok semangat banget ( karena sebelumnya sdh di liatin dari youtube). Acara dancing fountain nya ada 3 sesi di mulai dari jm 19.30wib, 20.30wib & 21.30wib.

Ada saran khusus nih, kalo ingin leluasa & ingin melihat dg jelas air mancur nya naiklah ke gardu pandang, atau kalau ingin melihat show nya dg jelas plus ketika muncul hologram (gambar timbul) saat air mancur beraksi, beradalah di posisi tegak lurus dengan panggung & gardu pandang, kalau berada di samping kita gak bisa melihat gambar yg timbul.

Selain air mancur bergoyang, juga terdapat lampion dengan berbagai macam tema. Dan jangan lupa untuk melihat bunker yg ada di situ, saya sih gak pengen liat masuk ke dalam.. sereeemmm keliatan nya hehe….  Tiket nya cukup @25rb saja untuk masuk ke arena lampion & air mancur.  Banyak stand makanan & mainan juga di arena bagian depan.

  

  

 

Tapi jangan mepet waktunya yaaa kalau mau kesana, karena di jamin antrian nya bikin keringetan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *