OUTBOND di NDAYU PARK SRAGEN

Bila ingin melakukan kegiatan sambil melihat dan menjelajah alam sekitar ya harus di luar ruangan. Salah satu tempat yang asyik untuk melakukan kegiatan di luar ruangan adalah di NDAYU PARK yang bernuansa alam pedesaan di kabupaten Sragen Jateng. Ndayu Park terletak di Desa Dayu, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Tempat wisata ini berjarak sekitar 20 km dari Kota Solo. Jika ingin berkunjung ke Dayu Park dari arah Solo atau daerah-daerah di timur Solo,dapat melewati Palur ke Arah Sragen.

ndayu1a

Ndayu Park menyediakan Kolam renang, Waterboom, Tempat Pertunjukan Musik, Tempat Pertemuan VIP, Mini Zoo, Wahana air, seperti perahu bebek, perahu gethek, kano, Flying Fox, Wahana bermain anak-anak; Wahana untuk Outbond Traning, Fun Game, Agrowisata, Villa, Cottage, Restoran dan berbagai Gerai Makanan dan Minuman.

Tapi saat kita ke sana kita mengkhususkan ke arena Outbond Center saja  karena memang itu tujuan kita kesana ),  jadi tidak semua tempat kita kunjungi. Taman parkir yang luas dan arena outbond yang masih berbentuk “hutan” membuat kita merasa kembali ke suasana alam pedesaan 🙂 .

ndayu4

Selain kita di ajak untuk menjelajah “hutan”, ada juga wahana untuk outbond yang di sediakan antara lain:flying fox, panjat jaring, panjat tali di atas kolam dan masih banyak lagi.

       mdayu3  ndayu6  ndayu2

Kita juga di ajak untuk menelusur sungai dengan perahu gethek…asyiiik dah

                          ndayu1  ndayu5

Setelah fun main game di alam liar, di sana juga di sediakan tempat tertutup/ bangunan berbentuk rumah jawa (joglo), untuk melakukan permainan dalam ruangan, adeeeemmm ada AC nya … sambil makan bersama tentunya.

                          ndayu7  ndayu8

oh iya tidak lupa mampir dulu ke kolam renang untuk main air sepuasnya. Tapi saya tidak ikut berenang yaaa… cuma sebagai pengawas saja :-p .

                         ndayu9  ndayu10

                         ndayu11a  ndayu11b

Menyenangkan bukan..? Hmmm… bu Asih memang keren kalo memilih tempat untuk “jalan-jalan”. Beliau adalah pemilik dari tempat saya mengajar dulu ^_^ .

3 thoughts on “OUTBOND di NDAYU PARK SRAGEN”

  1. muhammad miqdad berkata:

    Seru banget… tempatnya juga mengasyikkan… kesana sama keluarga menarik nih….
    ane juga bikin tempat wisata yang menarik nih di semarang… ada outbondnya juga lo…
    mungkin anda untuk menambah wawasan bisa melihat di Bermain di Semarang Seru semoga bisa mengispirasi…

  2. dissy berkata:

    emang lokasinya didesa ndayu???????

  3. Isya berkata:

    Mau tahu contact person utk informasi gimana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *