KETAN KINCO

Kalo makan ketan kinco, sy sll teringat simbah putri krn dl waktu masih sugeng jualan ketan kinco sama lopis ( cita rasanya blm ada yg nandingi 😍😍😍😋😋) Ehh.. pas pulkam kmren di sempetin muter2 cari kuliner, nemu dehh yg jual ketan kinco… ( rasanya blm se enak bikinan simbah) xixi…..

AIR MANCUR BERGOYANG

Spektakuler Dancing Fountain kaliurang Yogyakarta sebenernya udah ada sejak juni 2017, tp karena sibuk mau lebaran & sibuk mau mudik jadi gak kepikiran mau nonton.. after mudik baru deh, kepikiran buat nonton. Acara nya di gardu pandang Kaliurang Yogyakarta, walaupun air mancur nya belum sekeren air mancur yang ada di…

OSENG MERCON YOGYAKARTA

Maen ke jogja…? pasti langsung terpikir kuliner gudeg sama bakpia yaa… Tapi ternyata setelah tinggal di Jogja beberapa tahun lama nya, kuliner jogja bejibun banyak nya. Emang sih..kuliner yg paling kondang ya 2 itu.. Tapi pernahkah dengar yg namanya Oseng2 Mercon?? atau pernah mencoba icip2 masakan yg 1 ini..?. Bagi…

BLI NYOMAN, KULINER BALI DI BOYOLALI

Ayam betutu.. siapa yg gak kenal menu kondang dr bali ini..? sudah sejak lama sebenarnya pengen icip menu yg 1 ini, cuma setiap kali buka dompet kok rasanya lembaran rupiah susah bgt di tarik dr dalam dompet yaa.. 😂😂 #harga nya yg ahaayyy bikin urung niat bt beli menu tsb…